Aktivitas Penarikan dan penerusan pengiriman di bandara hasanuddin Makassar

I. Aktivitas Penarikan Barang Masuk di Bandara Hasanuddin

Konsentrasi pengiriman urgent atau mendesak malam ini tanggal 09 Maret 2017,  mulai pukul 22:00, kami mulai aktivitas penarikan dibandara internsional sultan hasanuddin makassar.
Kiriman dari jakarta ini berasal dari salah satu mitra usaha kami di jakarta untuk kami teruskan ke tujuan di perkirakan selesai sampai dengan pukul 05:00. ini ke alamat tujuan di dalam kota makassar.


II. Teknis Perikan Incoming Shipment

Untuk pencapaian target pengiriman yang cepat kami standby kan beberapa personel dan 2 unit kendaraan serta tambahan outsourching man power yang mensupport kami. Buat kami hal ini adalah hal yang biasa di karenakan permintaan dan reconfirmasi lebih awal dari pihak customer. Sehingga kami pun mempersiapkan segala sesuatu nya agar berjalan sesuai yang diharapkan.



Atas kepercayaan dari customer dan komitmen loyalitas dari team abp sehingga semua dapat berjalan lancar dan baik. Dengan demikian kami tantangan pekerjaan kedepan akan lebih membuat kami segenap personil lebih percaya diri dalam melaksanakan pekerjaan dalam bidang forwarder.