Proses dan Teknis Pengiriman Paket Ekspedisi darat dari Makassar ke Wilayah Pulau Sulawesi

Pengiriman paket ekspedisi adalah salah layanan produk pengiriman kami Abp Express Makassar.

Produk layanan jenis ini adalah termasuk jenis pengiriman murah dimana semakin banyak jumlah dan besar maka tarif pengiriman dari customer maka tarif bisa di negosiasi. secara teknis paket pengiriman ini sistim konsul atau kolektif dimana ketika jumlah barang yang sudah terkumpul sudah mencapai maksimal daya angkut kendaraan, barulah pengiriman nya kamu proses. minimal dalam seminggu barang kiriman yang terkumpul akan tetap di proses pengirimannya. untuk pengiriman rute paket ekspdisi darat yang kami sudah pasarkan ;

1. Makassar - Palu - Gorontalo - Manado minimal proses pengiriman minimal sekali dalam seminggu.
2. Makassar - Kolaka - Kendari dan Bau bau minimal proses pengiriman minimal sekali dalam seminggu.

Adapun daerah tujuan pengiriman lainnya akan kami gabung jika alamat tujuan pengiriman masuk dalam jalur pengiriman diatas.

Salah teknis yang kami lakukan pada saat proses pengiriman.
1. Mempersiapkan jenis armada atau kendaraan yang akan digunakan berdasarkan jumlah dan besaran barang kiriman yang sudah terkumpul.

2. Pemuatan dan Pemetaan perjalananan di perlukan agar rute perjalanan pengiriman teratur dan bisa tepat waktu.

3. Pemuatan atau Loading, hal yang paling perlu di perhatikan dalam proses ini adalah
Penyusunan penempatan barang di atas kendaraan atau truk,
Mengecheck dan menghitung kembali total berat dan ukuran barang kiriman yang akan di muat agar bisa diketahui bahwa jumlah bobot barang yang akan diangkut tidak melebihi daya kapasitas angkut kendaraan atau truk,
hal ini di perlukan agar tidak terjadi hal - hal yang melanggar ketentuan ketentuan yang berlaku dan hal hal lain yang dapat menyebabkan masalah dalam perjalanan.