Penandatanganan kontrak kerjasama ABP EXPRESS MAKASSAR dan Dirlantas Polda Sulsel


Pada tanggal 04 Agustus 2017 Bertempat di ruangan pertemuan Gedung Direktorat Lalu Lintas A.P. Pettarani Makassar antara Team ABP EXPRESS MAKASSAR / Pujiwati Cargo dengan Jajaran Ditlantas Polda Sulawesi Selatan, untuk pengiriman dan pendistribusian logistik ke berbagai kantor Polres dan Samsat yang ada di Sulawesi Selatan.



Dengan adanya kerjasama ini, ABP EXPRESS MAKASSAR / Pujiwati Cargo sebagai penyedia jasa layanan penerusan kiriman senantiasa menjaga kualitas jasa yang kami berikan dari segi keamanan dan penanganan yang baik dan ketepatan pencapaian waktu pengiriman sesuia yang diharapkan.



Kontrak kerjasama dengan instansi pemerintah ini bukan pertama dikarnakan tahun sebelumnya Pujiwati Cargo telah melaksanakan pekerjaan pengiriman pendistribusian logistik Polda sulsel sebagai sub mitra yang senantiasa berkomitmen dalam teknis pengiriman untuk pencapaian target pengiriman. sesuai aturan dan standar penanganan yang di inginkan oleh customer kami. sehingga dari hasil review dan survey ABP EXPRESS MAKASSAR / Pujiwati Cargo kualifikasi untuk bisa ikut serta sebagai penyedia layanan.


Semoga kedepannya ABP EXPRESS MAKASSAR / Pujiwati Cargo bisa mendapatkan kepercayaan yang lebih baik dalam memberikan pelayanan jasa pengiriman ke publik di kota makassar dan sekitarnya.