Sistim Database pengiriman logistik untuk perusahaan

ABP EXPRESS Makassar yang bergerak dibidang jasa pengiriman juga memliki suatu sistim database yang bisa dibuat khusus untuk perusahaan yang membutuhkan layanan jasa pengiriman yang berkelanjutan dan terikat dalam suatu kontak kerjasama.
ada beberapa perusahaan yang telah mengunakan jasa layanan pengiriman kami dan diantaranya ada yang minta untuk di buat sistim data base on web yang sudah kami siapkan yang sistim data base tracking sistim yang dapat di akses dari pc/laptop, handphone  dikarenakan kami membuatnya base on website yang dapat di tracking d sistim order kami.

Kami harapkan hal ini dapat menambah minat perusahaan yang membutuhkan layanan pengiriman yang bekelanjutan untuk memakai jasa layanan pengiriman dari kami abp express makassar.


1. Ada Menu Login untuk User yang tampilan hanya menampilkan data pengiriman rekanan perusahan yang mengunakan jasa layanan pengiriman kami


2. User untuk rekanan yang menggunakan jasa layana pengiriman akan mendapat login user melakukan input data dan update pengiriman jika di terima




3. User juga dapat mengupdate dari situs utama kami di menu order berdasarakan nomor order yang kami buat sesuai dengan data pengiriman.