Penampungan dan sortir pengirman barang logistik

Pada pertengan bulan ini maret 2019, kami abp express makassar menerima rutinitas permintaan sortir dan pendistribusian kiriman barang logistik yang sudah berjalan dengan baik, diantan logistik jajaran Polda Sulawesi Selatan dan Logistik perangkat telekomunikasi salah satu servider provider selular di Indonesia.

Dalam pelaksanakan pensortiran butuh ke akuratan data yang sesuai dengan tujuan pengiriman agar tidak terjadi kesalahan yang bisa mengakibatkan keterlambatan dan supplai pengiriman yang kurang atau lebih di daerah tujuan pengiriman

1. Pendistirbusian Logistik Polda
Pendistribusian pengiriman logistik polda ini adalah seragam yang akan di kirimkan seluruh jajaran Polda Sulawesi selatan, mulai dalam kota Makassar hingga ke seluruh jajaran yang ada di kabupaten di sulawesi selatan. Pengirimannya sesuai dengan jumlah koli / box yang sudah di terbit dan terkadang di butuh sortit secara detail sesuai jumlah seragam data personil dan ukuran size.

2. Pendistribusian kiriman logistik Service Provider.
Logistiknya berupa perangkat signal selular yang akan di distirbusikan ke tower tower yang ada di pulau sulawesi mulai dari kota makassar hingga ke daerah pelosok sulawesi utara.

Situasi gudang penampungan abp express


Situasi outdoor sebelum dikim