Ekspedisi Makassar-Samarinda

I. Melayani Pengiriman Barang Melalui Via Darat,Laut dan Udara

Pengiriman Barang melalui EKSPEDISI ABP EXPRESS berupa Konveksi,Barang Pindahan,Elektronik,Furniture,Sparepart Dan Sebagainya. Pengiriman Melalui Via Darat ataupun Via Laut Door To Door Melayani penjemputan barang dan Repacking. EKSPEDISI ABP EXPRESS Merupakan Pelayanan Yang kami berikan untuk memberikan pelayanan lebih mudah bagi pengiriman calon custamer. Pelayanan ini selain memberikan kemudahan juga memeberikan efesiensi waktu saat custamer melakukan pengiriman.

II. Berikut Proses Repacking pengiriman barang tujuan Samarinda 

Setiap barang memiliki jenis atau sifat yang melekat pada barang tersebut. Berdasarkan sifat atau jenisnya barang yang akan dikirimkan,proses pengiriman bisa sangat beragam dan paling awal dan penting bagi barang custamer adalah pengepakan atau packing
Setelah Barang custamer tiba di kantor ABP EXPRESS,Team kami melakukan packing barang custamer dengan karungan agar barang tidak mudah hilang. 




III. Hubungi Kami

  • Kantor ABP EXPRESS : JL.Printis kemerdekaan KM.19 Ruko 237 No.14-15 kec.Biringkanaya kel.sudiang 
  • Office : (0411 8954 244 )
  • Mobile : ( 0821 8888 2994 / 0821 9191 2108)

Percayakan Seluruh Kebutuhan pengiriman anda dengan ABP EXPRESS MAKASSAR kiriman barang mulai dari pindahan rumah,kendaraan dan produk industri serta barang elektronik. ABP EXPRESS Siap membantu kebutuhan pengiriman Anda.