Pengiriman Ekspedisi Makassar Rantepao Toraja Utara

Aktivitas layanan pengiriman kami dari makassar ke kota kota kabupaten dan provinsi di indonesia, baik dalam pulau sulawesi maupun di luar pulau sulawesi , seperti maluku utara, maluku, jawa, kalimantan, sumatera, bali nusa tenggara dan papua.


ekspedisi makassar rantepao



1. Jemputan Kiriman

Kami tetap beroperasi di masa pandemi wabah covid - 19. Bagi pengirim yang hendak menggunakan jasa pengiriman kami dan barang kirimannya minta untuk di jemput, personil kami wajib menggunakan masker dan sapu tangan saat berada diluar atau di lokasi dengan selalu memperhatikan kebersihan keamanan dan kenyamanan bagi pelanggan dengan tetap menjaga jarak dalam berkomunikasi dan beraktivitas.


2. Pengepakan Kembali ( Repackaging )

Perlu kami lakukan repacking atau penngepakan barang kiriman sebelum di kirim untuk menghindari hal yang tidak di inginkan saat kiriman dalam perjalanan untuk mengurangi resiko kerusakan seperti tercecer atau isi dalam rusak di karenakan adanya guncangan saat dalam perjalanan.


3. Pendistribusian kiriman

Pengiriman dalam pulau sulawesi mulai dari makassar hingga ke bitung adalah kota di ujung utara pulau sulawesi yang termasuk dalam wilayah provinsi sulawesi utara  kami menggunakan transportasi darat.

4. Penerimaan Barang Kiriman

Penanganan standar prosedur saat penerimaan barang, dimana saat proses serah terima kiriman di tujuan wajib kami photo sebagai bukti dokumentasi untuk menghindari resiko terjadinya kesalahan pengiriman di tujuan,