Distribusi pengiriman kendaraan ke seluruh daerah kabupaten di sulawesi selatan, sulawesi barat, sulawesi tengah dan sulawesi tenggara

Pada bulan ini Oktober 2020 kami telah mendistribusikan pengiriman kendaraan hampir ke seluruh kota kabupaten di seluruh wilayah provinsi sulawesi selatan, sulawesi barat, sulawesi tengah dan sulawesi tenggara termasuk wilayah kepulauannya.

Proses penditrbusian kiriman ini kami hanya mebutuhkan waktu 1 minggu tidak termasuk daerah kepulauan seperti wakatobi, kepulauan banggai.

secara teknis barang kiriman kami keluarkan dari kontainer dan kemudian kami kumpulkan di gudang penyimpanan kami untuk di sortir dan mapping ( pengaturan rute pengiriman ).

kami memaksimalkan kinerja team distribusi dengan mengerahkan seluruh armada yang kami miliki agar dapat mencapai target distribusi. Hal ini merupakan suatu kegiatan rutinitas pengiriman kami sehingga tidak mendapatkan kendala apapun.

kami selalu berharap kedepan nya agar bisa mendapatkan kepercayaan lebih luas lagi dalam bidang jasa pengangkutan barang, logistik dan lain lain.

pengiriman motor makassar